Sabtu, 03 Desember 2011

MBDC Review

Beberapa minggu terakhir, aku lagi keranjingan di website orang: MalesBanget.com.
Ini Website sesuatu banget, mereka menampilkan humor dalam bentuk yang memang bikin orang bilang,"ah, malesii banget." Atau "Website apaan nih, malesii banget." dsb, yang penting ada kata males dan bangetnya.
Nah, yang aku suka dari websitenya sih tampilan dan isinya. Tampilan minimalis, tapi tetep bisa menampilkan semua headline isinya. Walo gitu, tampilan ini tetep butuh bandwith.

yah mungkin tidak seminimalis yang aku bilang sih.

Nah, yang paling menarik ini adalah dari isinya. Mulai dari tips sehari-hari, review tempat makan, info apa yang lagi "in", semua ada disini. Seru sih, soalnya pasarannya itu pas untuk aku sebagai remaja. Yang paling kocak buat aku sementara ini sih bagian acara "Telemakita". Sebuah program yang sangat geje dengan Boy Surya sang pakar telematika (kamu tahu maksudnya ini siapa kan), dan Teten Manhetten sebagai Hostnya. Ceritanya sih kompleks, gak sekedar bincang-bincang tentang tips-tips telematika aja. Malah, di episode yang baru-baru ini, Teten Manhetten malah jadi pembantunya Boy Surya gara-gara kena penipuan. Kompleks kaya sinetron-sinetron gitu lah.

Menurutku, yang paling waras dari MBDC adalah acara terbaru mereka: Sunset on A Rooftop. Ini acara seru banget, main musik sore-sore, diatas atap gitu. Dramatis. Walau kadang pidato pembukaan band-bandnya itu super geje, tapi (gak semuanya sih) lagu-lagu yang dibawain itu, easy to hear.

Itu aja review tentang Web MalesBanget.com. Ini bukan promosi(walau kalo ada pihak MBDC yang tahu terus ngebayar aku atas review ini aku gak nolak sih). Yah, seperti judul blog ini sekarang, ini cuma sekedar sharing keseharian aja kok. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Express your Mind about The Knight in this rule-free wall