Rabu, 14 Desember 2011

Circumcision Complete

Hari ini, Rabu, 14 Desember 2011, mungkin adalah hari yang tak akan pernah diingat Rama.

Ia telah melalui syarat pertama menjadi pria dewasa : SUNAT!!!

Ilustrasinya kaya gitulah.


Yah, walaupun nggak lihat secara langsung, gosipnya tadi dia nangis seharian. Katanya biusnya nggak manjur. Mungkin gara-gara beberapa waktu yang lalu ia ikut komunitas hewan reptil yang membuat dia sampai minum bisa ular. Isunya sih kalo minum serum bisa ular itu, bikin badan gak gampang sakit, tapi efek sampingnya, kalo dibius, ga mempan tuh biusnya. Berabe.

Yah, Intinya, aku doain aja semoga Rama cepat sembuh dan jadi pria yang lebih dewasa serta bisa membanggakan seluruh umat manusia.



Kedua, Papercraft ke-4 ku sudah jadi. It has done yet. Itu berbentuk seekor pokemon bernama Nosepass. Aku juga baru tahu kalo ada pokemon itu. Sekarang, siap untuk membuat karya berikutnya.!!

Nosepass yang kiri


Omong-omong tentang hobi, setelah sejenak nongkrong di KasKus, aku menemukan salah satu olahraga menarik. Namanya Skyrunning. Olahraga lari, namun dengan alat yang tidak bisa dibilang murah. Nah, ini aku sedang berpikir bagaimana cara aku ndapetin alat itu secepatnya. Tapi entah besok apa aku bisa mainnya ato enggak. Yang penting gaya dulu, punya skyrunning.Wih Keren bangets!! Style is number one, bro. Hahahaha

Gini mah cemen



Enough for today, so i'll continue The Science of Luck - Bong Chandra.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Express your Mind about The Knight in this rule-free wall