Kamis, 08 Desember 2011

Autograph

Setelah aku lihat-lihat, tandatanganku kurang pas. Kurang pas bagian apanya, aku juga enggak tahu. Pokoknya kurang pas aja. Nah aku pengen ngganti tandatanganku. Tapi ada beberapa pertanyaan yang terlintas :

1. Mau tandatangan kaya gimana?

Nah ini, pas aku UAS, aku sempat nyoret-nyoret kertas, dan nemu yang pas, kira-kira kaya gini:


Tapi gak mirip-mirip banget sih. Ya kurang lebihnya kayak gitu.

2. Nggantinya bakal ribet nggak?

Kata mamah (jadi berasa muda :), tanda tangan itu nggak boleh diganti, harus sama kaya ijasah. Jadi gak boleh diganti-ganti. Mungkin kalo aku mau ganti tandatangan, harus SD lagi, SMP lagi, baru SMA lagi. Nah, kalo gitu aku pikir-pikir lagi tentang mengganti tandatangan. ribet.

3. Dah yakin ini tandatangan terakhir?

Nah itu dia, kali ini mungkin aku berhasil ngeganti tandatangan dengan cara SD lagi, SMP lagi, terus SMA lagi. Nah, ada kemungkinannya besok, aku bakal ganti tandatangan lagi, jadi harus SD lagi, SMP lagi, dan SMA lagi (entah ngapa ngetik berulang-ulang kaya gitu rasanya asyik aja). Kan ribet bener. Masa mau ganti tandatangan 2 kali aja harus sekolah selama (2x6+2x3+2x3) lima ratus tahun. Mending pake yang lama. Inget lagu : ttd baru alhamdulillah, tuk dipakai mencari kerja, tak punya pun tak apa-apa. masih ada ttd yang lama.
Kalaupun aku berhasil mengganti tandatangan, aku harus nyari referensi tandatangan yang bagus. Kata orang, tandatangan itu mencerminkan manusia yang punya. Makanya aku liat-liat tandatangan orang terkenal. Biar kalo dah gede, walau ga mesti ketularan terkenalnya, paling nggak dah sama tandatangannya. Bisa disombong-sombongin.

Besok kalo dah tua, terus ketemu temen-temen, aku bakal bilang,"Hai Z!"
"Hai!"
"Gimana kabarmu nih? Sukses gak?"
"Ya gitu deh, biasa-biasa aja."
"Pantes biasa-biasa aja, tanda tanganmu payah sih. Kaya aku gini lo. Tanda tanganku bagus, jadi sekarang aku punya rumah mewah, mobil mewah, istri cantik, anak rajin. . . blablabla"
"Oh, gitu! Aku mau dong! Ganti tandatangan ah!"
"Oke, caranya kamu harus SD lagi, SMP lagi, terus SMA lagi. Ganti tuh tandatangan."
"Siap komandan! thanks ya, aku harus cari SD nih, Bye!"

Gitu.

Untuk referensi tanda tangan orang-orang terkenal, aku liat-liat dari : http://www.tokenrock.com/graphoanalysis/famous_signatures.php
dan

Kali aja ketularan tenar. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Express your Mind about The Knight in this rule-free wall