Minggu, 09 Oktober 2011

The Castle Restoration

Ketika The Knight sedang santai, ada sesuatu hal mengganjal dalam hatinya. Setelah menjernihkan pikiran, dia menemukan hal yang mengganjal itu. The Castle perlu perawatan. Beberapa waktu yang lalu, sebenarnya The Knight sudah merencanakan perawatan The Castle. Namun niat selalu terhalang karena tugas negara yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Akhirnya, The Knight pun memulai perawatan kepada The Castle.

Dimulai dari penyesuaian gerbang depan The Castle yang selama ini mengganggu kegiatan The Knight karena 2 hal: kunci gerbang yang macet, dan pemasangan gerbang yang tidak sesuai prosedur yang menyebabkan gerbang The Castle tidak mudah dikunci. Hal ini akan sangat berbahaya, karena gangguan dari luar akan mudah masuk ke dalam The Castle, sehingga dapat mengganggu bahkan mengancam The Knight. Perawatan diakhiri dengan pembersihan perabot-perabot antik The Castle. Akhirnya tugas The Knight selesai hanya dalam waktu kurang dari 2 jam. The Knight adalah seseorang yang ulet dan tangguh. :D

P.S. Saat The Knight sedang melakukan perawatan The Castle, ada 2 alat yang sangat membantunya. Kira-kira gambar alat-alat tersebut seperti ini :

Dan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Express your Mind about The Knight in this rule-free wall