Selasa, 01 November 2011

Dropped

Karena terlalu bersemangat menjalani aktivitasnya, The Knight sekarang tergeletak di tempat tidurnya di dalam The Castle. Lemas namun senang, The Knight telah memulai langkah besarnya untuk mempersiapkan diri menuju The Destiny. Namun, karena terlalu bersemangat mempersiapkan diri, ia sempat lengah menjaga kesehatannya. Karena itu, untuk beberapa hari ini, The Knight akan mengistirahatkan diri sementara.
Sementara beristirahat, The Knight tidak akan diam saja menunggu sembuh. Ia berusaha untuk mengembangkan soft-skillnya. Tidak masalah fisik drop, namun otak harus tetap jalan. Walaupun hidung tidak berhenti mengalirkan getah bening, mata tetap bisa melihat informasi. Semangat The Knight sedang dalam puncaknya.

The Knight telah menemukan target operasinya. Ia merasa bahwa target kali ini adalah orang yang tepat, karena itu, The Knight tidak ingin kehilangan lagi sesuatu yang telah diincarnya. Walaupun tidak ingin tergesa-gesa dalam menentukan hal ini, The Knight tidak ingin berlama-lama seperti beberapa waktu yang lalu, sehingga membuat operasi waktu itu gagal.

Kebanyakan orang besar berusaha menjauhi rintangan yang ada dengan melalui jalan lain. Padahal, cara terbaik  untuk mengahadapi sebuah masalah adalah maju dan lalui rintangan itu, bukan berputar dan mencari alasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Express your Mind about The Knight in this rule-free wall