Kamis, 02 Agustus 2012

First Post as an Unemployment

Sekarang semuanya sudah jelas.

1. Udah resmi dikeluarkan dari sekolah
Wisuda dan PTTA(yang AWESOME!!!) udah terlaksana, tidak ada urusan lagi yang mengikat di sekolah. Sekarang pekerjaan di rumah adalah jadi sampah(not literally). Kerjaannya cuma tidur, boker, browsing. Apalagi ini puasa, jadi semakin sampah, ya semacam sampahnya sampah (?).

2. Jelas jadi sehat
Beberapa hari setelah resmi pengangguran(mulai tanggal 24 Juni kalo ga bener), author sempat "menginap" 5 hari di PKU, gara-garanya untuk kedua kali, sukses kena DB lagi. Jos, ini yang kedua setelah TK. Dan pas belom 100% sembuh, malah diajakin sekeluarga(minus papah yang ke Malang) ke Bandung. Yak, beberapa hari yang awesome disana. Dago, Cibaduyut, Hari pertama nginep di mesjid gara-gara nggak dapet hotel, kebon binatang, pasar baru, dan terakhir, Trans Studio! Alhamdulillah setelah menjalani cobaan vomit di jalan, author kembali ke jogja dengan 100%*.
*Bukan gara-gara minum mizone.

3. Jelas nggak jadi mahasiswa UGM
Pengumuman SNMPTN pas tanggal 7 Juli nggak dilihat secara langsung oleh author karena posisi lagi diluar Jogja(lihat paragraf sebelumnya). Oleh @sotyaadira dan konfirmasi oleh manusia-manusia lain, author dipastikan DITERIMA di pilihan 2. Alhamdulillah PWK sudah membuka lebar kedua tangannya. Tapi sayang sekali, ini bikin galau. Sekarang pilihannya 2, dan sama-sama prestise. Antara PWK UGM dan PD UMY. Setelah bertapa untuk mencari ilham selama beberapa waktu, akhirnya diputuskan yang UGM tidak di registrasi.
Masalah baru yang membuat bimbang(ceilea) muncul akhir-akhir ini: dari keluarga dan kemampuan, dokter bukanlah satu profesi yang dapat dicapai dengan mudah. Saudara yang jadi dokter(satu-satunya dari 10 orang adik-kakaknya bapak ibu) adalah istrinya kakak sepupu. Dari kemampuan pun author rasa, biologi bukanlah pelajaran yang nilainya patut dibanggakan(kalo ada yang patut). Tapi nggak apa-apa, hidup kalo kegampangen malah nggak seru. Hahahahaha *ketawa sekarang sebelom besok nangis-nangis.

Uh Yeah!! Point keempat sukses lupa dimakan usia. Oh ya, just for info, tanggal 27 Juli kemarin author... nggak jadi ah. Percuma juga ngasih tahu. :D

Postingan selanjutnya mungkin bakal berisi foto-foto selama jadi pengangguran.

Biar akhirnya keren, author dapet quote keren dari browsing-browsing di malesbangetdotcom.

live our life to the fullest!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Express your Mind about The Knight in this rule-free wall