Selasa, 12 Juni 2012

Surprise!

Unexpected!
Hari pertama SNMPTN, kebalikan dari yang saya prediksi.
Pertama, Soal-soal TPA hari ini saya rasa cukup sulit. Padahal, biasanya, pada soal TPA ini saya mencuri poin. Namun apa daya, hanya sedikit yang dapat saya lakukan.
Kedua, Soal Kemampuan Dasar. Yang sangat tidak disangka-sangka adalah matematika dasar, biasanya, pada try out GO, hanya 2-3 yang dapat saya kerjakan, namun di snmptn ini hanya 2-3 yang tidak saya kerjakan. Entah kemampuan saya yang meningkat, atau banyak jebakan yang tidak saya sadari. Semoga saja yang benar opsi yang pertama.
Cukup sekian dokumentasi saya atas hari ini. Semoga di hari besok ini saya dapat memaksimalkan kemampuan sehingga dapat hasil yang maksimal pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Express your Mind about The Knight in this rule-free wall